Miami Dolphins Mengalahkan Minnesota Vikings Pada 1974 Super Bowl

提供: リック・アンド・モーティ考察Wiki
Jump to navigation Jump to search


Super Bowl adalah salah satu acara paling terkenal di dunia olahraga. Permainan ini menampilkan tim terbaik dari setiap konferensi Liga Sepak Bola Nasional. Super Bowl 1974 menampilkan Miami Dolphins dan Minnesota Vikings.

Lumba-lumba adalah juara AFC dan mereka 15-2 pada musim memasuki Super Bowl. Viking adalah juara NFC dan kami 14-3 memasuki Super Bowl.

Lumba-lumba adalah tim yang disukai dengan 6,5 poin memasuki permainan dan mereka pasti merasa seperti mereka layak mendapatkan peluang. Tim ini memiliki kepercayaan diri lebih dari kebanyakan tim yang telah kita lihat dalam sejarah liga dan mereka punya alasan untuk merasa seperti itu.

Lumba-lumba dipimpin oleh permainan berlari yang solid yang tahu bagaimana mendapatkan bola ke zona akhir. Punggung yang paling terkenal untuk Lumba-lumba adalah Larry Csonka. Csonka adalah pukulan balik yang akan sedikit bagi tim mana pun yang ia hadapi.

Csonka keluar dengan kuat dari awal. Lumba-lumba berhasil menempatkan poin pertama di papan di belakang lari 5 yard dari Csonka. Keunggulan 7 poin ini mengecewakan bagi Viking tetapi mereka masih merasa seperti mereka berada dalam jangkauan yang nyaman pada titik ini dalam pertandingan.

Lumba-lumba hanya menolak untuk memperlambat dan Klick berlari untuk touchdown ke-2 dari permainan saat masih dalam kuartal pertama permainan. Ketika kuartal pertama berakhir, Agen Hokibet88 Lumba-lumba naik 14-0.

Kuartal kedua menampilkan banyak halte pertahanan dari masing-masing tim dan satu-satunya poin yang berhasil mencapai papan adalah dari gol lapangan dari Yepremian. Yepremian menendang bola dari jarak 28 yard untuk membuat Dolphins unggul 17-0. Ini akan menjadi skor memasuki paruh kedua pertandingan.

Viking membutuhkan skor pertama babak kedua jika mereka berharap untuk mengambil permainan ini, tetapi mereka tidak dapat menempatkan poin apa pun di papan pada kuartal ke-3. Csonka terus membawa beban untuk Lumba-lumba dan menggebrak touchdown lain dari 2 meter untuk menempatkan Lumba-lumba 24-0. Viking membutuhkan keajaiban jika mereka berharap untuk memenangkan pertandingan ini.

Lumba-lumba ditahan tanpa gol di kuartal ke-4 dan Viking akhirnya berhasil menempatkan beberapa poin di papan tulis. Sayangnya upaya Viking terlalu sedikit dan terlambat. Tarkenton berhasil menempatkan touchdown di papan dengan lari 4 yard, tetapi Viking masih kehilangan permainan dengan skor 24-7.

Csonka dinobatkan sebagai MVP game dengan kinerja yang mendominasi. Csonka selesai dengan 145 yard di tanah di 33 membawa dengan 2 gol. Hal yang mengesankan tentang permainannya adalah bahwa permainan terpanjangnya hanya 16 yard. Dia terus menggiling halaman lagi dan lagi untuk Lumba-lumba dan mengambil banyak tekanan dari permainan yang lewat. Griese luar biasa hanya perlu membuang 7 pass untuk 73 yard untuk memimpin tim menuju kemenangan.